Inginkan Oxford United Naik Daun, Erick Thohir dan Anindya Bakrie Bertekad Mengelola Klub tersebut - RECETARIUS
News Update
Loading...

Sunday, April 28, 2019

Inginkan Oxford United Naik Daun, Erick Thohir dan Anindya Bakrie Bertekad Mengelola Klub tersebut


Pemilik dan direktur Oxford United setuju dan bertekad untuk meneruskan klub sepakbola ke Leaque Championship atau Divisi Satu Liga Premier, dalam dua tahun ke depan. Gugatan itu diambil pada pertemuan yang berlangsung Sabtu lalu, setelah Oxford bermain imbang 2-2 dengan Doncaster Rovers, di kota Oxford, Inggris.

Oxford saat ini berada di peringkat ke-12 di Leaque One. Penampilan klub berusia 125 tahun ini semakin baik dengan rekor tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir. "Ini menunjukkan bahwa Oxford United memiliki potensi untuk dikembangkan, dan kami bertekad untuk membawa Oxford ke Kejuaraan Leaque," kata Anindya Bakrie, seorang pengusaha Indonesia yang bermitra dengan pengusaha Thailand Sumrith "Tiger" Tanakarn, memiliki Oxforf United.

Selain Anin dan Sumrith, pengusaha Erick Thohir juga bergabung dengan kongres. "Klub ini adalah jantung dari kota Oxford. Kami berharap bahwa bersama dengan para penggemar, kami dapat mempertahankan semangat dan membuat Oxford lebih maju," tertulis Erick Thohir pada instagramnya.

Oxford dengan populasi 900 ribu orang dan terletak tidak jauh dari London, memang memiliki potensi besar untuk berkembang. "Disadari bahwa tidak mudah untuk bermain di Leaque Championship. Tetapi yang paling penting pejabat Oxford berada dalam visi yang sama, bahwa klub ini memiliki potensi untuk ditingkatkan, bahkan untuk bermain dalam tayang perdana seperti Leicester," kata Anin .

Erick Thohir dan Anindya Bakrie Bertekad Mengelola Oxford United


Tekad para petinggi Oxford tentu memberi angin segar bagi warga Oxford yang ingin klub mereka bermain di Leaque Championship. Maklum, Anin, Erick, dan Sumrith berkolaborasi antara Thailand dan Indonesia yang kurang berhasil dalam sepakbola. Thailand dengan klub-klub hebat seperti Leicester City, Manchester City, dan Reading. Sementara Indonesia dengan Inter Milan, DC United, Brisbane Roars, Vise. Juga Persib Bandung dan Arema Malang. "Berdasarkan merek, Oxford sudah kuat. Sekarang semua pemangku kepentingan harus bekerja keras untuk membuat Oxford lebih maju," kata Anin.


Share with your friends

Give us your opinion

Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done